nonbar uisc seru

malam minngu kemaren dapat izin bermalam daripada ngelakuin hal yg gak gak mendinngan nonbar aja dah ama ank uisc di kfc pengayoman,kebetulan malamnya pun mu maen lawan everton jadi sekalian uga gabung ma anak uisc,united indonesia south celebes toh,hehe.
pertama kali saya bersilaturrahmi ma nak uisc saya di terima dengan ramah padahal tu pertama x saya gabung,saya di perkenalkan satu persatu sebagai nak baru gabung n beda karakter orang aceh n makassar saya sempat merasa canggung uga sich dikit.tp,lama lama hilang uga tu rasa canggungnya seiring pertandingan dimulai,mereka mulai ngechant seolah olah lg berada di old trafford,pokoknya seru bgt dah,apalagi semua serangan mu dipatahkan trus ama tim howard ne yg tumben tampil gemilang,rooney pun maen tertekan uga sich dikit karena faktor nostalgia,gitu uga ama p.neville kapten everton,sampai akhirnya chicharito dah yg pecah kebuntuan ama heading mautnya,aman dah posisi mu di puncak klasemen,ditambah lagi arsenal kalah,tinggal chelsea aja saingan 1 lagi karena menang malam kmrn ne,bukan kemenangannya yang saya senangi,akhirnya striker mahalnya bisa cetak gol uga,hahaha
pokoknya kok aada ib lg mau dah nonbar uisc lagi,
GLORY GLORY MAN UNITED,





0 Response to "nonbar uisc seru"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by SotarSadewa