sulawesi utara

saya ingin membagi lagi ne perjalanan seru saya,ne pengalaman sewaktu saya di sulawesi utara,banyak yang bilang kalau kita ke manado harus ngerasain  3b yakni bunaken,bibir,dan bubur manado.hehe
lagi lagi saya hanya bermodalkan uang tiket saja n uang tuk beli oleh oleh uga da pengeluaran ekstra lebih sedikit di bunaken bayar sendiri biayanya,hehe.masalah penginapan,jalan jalan,n makan semuanya ditanggung beta pung teman toh.tapi karena toleransi sesama umat beragama saya pastinya diberikan makanan halal sama teman saya.,
mengawali perjalanan saya melalui jalan darat selama 8 jam dari gorontalo ke manado naik mobil travel melewati jalan berliku saya mah biasa aja tu,tapi besoknya cuma 45 menit jalur laut dari manado ke bunaken jackpot mua dah isi perutnya.tapi rasa mual saya hilang semua saat melihat taman laut bunaken yang menakjubkan sekali,gak nyesel saya merogoh kocek lumayan dalam bagi sorang backpacker yang jalan jalan masih pakek duit ortu,hehe
besoknya saya jalan ke bukit kasih atau bukit do,a kalau gak salah namanya saya berasa kayak lagi ada di taman teletubbies dah,mantap bgt tempatnya,alami n indah bgt pkoknya.sedikit jalan uga si manado,tomohon,bitung,pkoknya 3 hari di manado setelah itu saya melanjutkan perjalanan saya ke kaltim yang akan kita post di kesempatan berikutnya yang uga gak kalah seru pokoknya.
biar makin mantap dah dibawah ne foto foto selama saya di manado.CEKIDOT.











0 Response to "sulawesi utara"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by SotarSadewa