kalimantan selatan

saya ingin bagi cerita sewaktu saya di kalimantan selatan,awal saya mendarat saya dapat merasakan keramahan kalsel,saya dijemput di bandara dan langsung diajak makan soto banjar yang rasanya sangat nikmat sekali,selama disana semua biaya makan,tidur,dan jalan jalan ditanggung oleh teman saya,saya hanya bermodalkan uang tiket dan uang untuk membeli oleh oleh untuk keluarga,
selama disana saya mengunjungi pasar terapung,pasar maratapura,pulau kembang,jembatan barito,penambangaan intan banjar baru,museum lambung mangkurat kalsel,dan saya juga menyempatkan diri berwisata kuliner dengan makan soto banjar dan mencicipi kue kue khas kalsel.







2 Response to "kalimantan selatan"

  1. buet jak maen sabee.,,nyan menyoe ka sukses jak pemaen long sigoe goe beuhh.,,hhehe.

    mantapbs:D

    gampang nya brother,semua ada masanya

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by SotarSadewa