rooney is back


 
semalam mu emank menggila,ketinngalan Manchester United yang di babak pertama, saat meladeni jamuan West Ham United, menunjukkan mental pantang menyerah. Wayne Rooney yang dibabak pertama tampil kurang meyakinkan berhasil merobek jala Robert Green untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui tendangan bebas yang akurat, di menit 65.

Sebelumnya di awal babak kedua, Sir Alex Ferguson berinisiatif memperkuat barisan depannya mengganti Patrice Evra dengan the wonder kids Javier 'Chicharito' Hernandez. Di menit 64, si predator Dimitar Berbatov masuk menggantikan Park Ji-Sung membuat serangan United lebih teratur dan membahayakan.

Puncaknya, saat Rooney mencetak gol kedua buat United. Kerja sama apiknya dengan Antonio Valencia memudahkan Rooney melepaskan tembakan diagonal yang sulit dijangkau Green untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

United yang kepercayaan dirinya telah pulih terus menekan. Matthew Upson yang mengawal mobilitas Fabio da Silva justru melakukan kesalahan fatal saat melakukkan handball. Rooney yang bertindak sebagai algojo menjalankan tugasnya tanpa cela untuk mencetak hattrick pertamanya sepanjang musim ini.

Memimpin 3-2, semangat United untuk tampil spartan tidak pernah padam. Perubahan yang dilakukan Ferguson membawa hasil yang tidak terduga. the wonder kids Chicharito melengkapi derita West Ham dengan melesakkan gol keempat United. Papan skor pun berbalik menjadi 2-4 untuk kemenangan United.
GLORY MANCHESTER UNITED,WE WILL WIN PREMIER LEAGUE

0 Response to "rooney is back"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by SotarSadewa