GLORY,GLORY MANCHESTER UNITED

hari ini saya mengawali pagi saya dengan sangat buruk di hari seharusnya saya bersantai seharian penuh ini karena aktivitas padat yang saya jalani 6 hari kemarin,bukannya saya saja dunia pun mungkin akan terkejut bagaimana manchester city mampu mengalahkan manchester united 1-0 melalui gol tunggal yaya toure,berawal dari kesalahan carrick,yaya toure berhasil mencetak gol penentu kemenangan,apalagi ditambah oleh kartu merah scholes,makin lengkap lah penderitaan MU,tp,itulah sepakbola,bola itu bulat siapapun bisa menang,dan siapapun bisa kalah.sebagai ,MU sejati saya hanya dapat meratapi kekecewaan yang saya rasakan sekarang.saya berharap city dapat meraih juara piala FA sehingga tidak terlalu kasihan bagi tim yang menghabiskan dana belanja besar tapi tanpa prestasi.cukuplah piala FA menjadi prestasi bagi pelatih sekelas roberto mancini dan pasukannya.
biarpun saya tak tahu sapa yang salah tapi saya tetap yakin ferdinand tidak salah,pasti dia diprovokasi oleh balotelli.karena semua juga tahu bagaimana balotelli itu.pasti balotelli yang memancing keributan sehingga membuat ferdinand naik pitam,pemain seperti itu tak layak untuk mengarunginya ketatnya premier league yang terkenal keras.tetap semangat MU,apapun yag terjadi darahku tetap merah.
GLORY,GLORY MANCHESTER UNITED
KITA REBUT GELAR CITY DI COMUNITY SHIELD MUSIM DEPAN
TENSI TINGGI PERTANDINGAN

  
GOL PENENTU KEKALAHAN MU  
INSIDEN DI AKHIR LAGA
KEEP SPIRIT EVRA
 

0 Response to "GLORY,GLORY MANCHESTER UNITED"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by SotarSadewa