happy birthday my mom

hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi ibu saya hari ini ibu saya tepat berusia 45 tahun,tak terasa ibuku sudah mulai menua,tetapi semangat ibu untuk belajar itu yang sangat kubanggakan,beliau masih berkuliah untuk menyelesaikan program doktornya di UNY yogyakarta dengan mendapatkan beasiswa.mulai dari kul s1 si IKIP Padand,s2 di UNSYIAH,s3 di UNY ibu saya selalu mendapatkan beasiswa,saya sangat bangga akan hal yang dilakukan oleh orang menurut saya merupakan wanita tercantik di dunia ini.
hari ini saya sudah punya penghasilan sendiri dimana beban ortu pun kan semakin berkurang,dan sekarang waktunya saya untuk membahagiakan kedua ortu saya kakak dan adek saya,
maafin kalau saya sering menyusahkan ibu,mulai dari kandungan sampai sekarang saya sering menyusahkan ibu saya.mungkin air mata ibu saya lebih menyakitkan apabila keluar akibat salah saya,wajah yang semakin mengkerut tak sekencang dulu,ingatan yang sudah berkurang tak sekuat dulu.saya kehabisan kata kata,pokoknya i miss u mom,i loph u full.
SELAMAT ULTAH MY MOTHER,WISH YOU ALL THE BEST.  




0 Response to "happy birthday my mom"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by SotarSadewa